Sunday, December 6, 2009

cara ampuh menang berkelahi

nah kali ini saya akan menunjukan cara2 berkelahi yg jitu, dan dijamin menang. nah saya bagi cara-nya menjadi beberapa katagori aja.. nih:


A.
Tangan Kosong

kalau kamu berkelahi dengan tangan kosong, saya akan memberikan titik2 kelemahan orang biasa (kalau orang sakti.. mending jangan dilawan).

1. telinga

jika kita memukul telinga lawan kita, dia pasti akan sempoyongan, karena telinga adalah pusat keseimbangan kita. para petinju selalu mengincar rahang, karena bagian itulah yg paling dekat dengan telinga(pada tinju, memukul telinga itu dilarang).


2. jakun
bagi yg blom tau jakun, jakun itu tonjolan yg ada di leher kamu. nah jotos pas di jakun aja, dijamin lawan pasti kesakitan. klo keras bisa muntah lho..

3. rusuk
pukul bagian rusuk lawan, sakit-nya pasti kerasa di semua badan.

4. hidung
pukul hidung lawan sekeras - kerasnya, dijamin lawan bakal menangis(fakta). ini karena ada suatu bagian di hidung yg berhubungan dengan mata.

5. mata
colok mata lawan, cara licik yg sangat manjur

6. kemaluan
tendang kemaluan, cara klasik yg selalu berhasil

7. tengkuk
sebenarnya bukan tengkuk, tapi di bawah leher. karena ada syaraf yg berhubungan disana. pukul yg keras, bisa pingsan

8. perut
bisa muntah tuh lawan


B. Menggunakan Senjata


pakailah senjata yg tidak terlalu mencolok dan ringan (kayu dll.). karena akan sulit jika menggunakan senjata yg lumayan berat seperti palu, tang, dll. bahkan bisa mecelakakan diri sendiri. jangan memakai senjata tajam, bisa2 memakan nyawa(masuk penjara lagi..)

kalau kamu memakai kayu, pukulah bada bagian2 tubuh yg sudah saya sebutkan tadi (telinga, kemaluan, jakun, dll.). tapi paling manjur kalau memukul tempurung lutut atau biasa kita bilang dengkul..
pukul aja agak keras, gak bisa jalan tuh lawan.

C. Curang

cara2di bawah ini cocok untuk melawan lawan yg banyak atau lawan2 yg kuat

1. pistol mainan
sekarang sudah banyak pistol mainan yg bentuk-nya pesis seperti asli.. mungkin susah dibedakan. trik ini hanya untuk menggertak lawan yg bernyali kecil. belilah pistol mainan yg dapat mengeluarkan suara seperti asli (sudah banyak di pasar2).

2. aji - aji
pakailah aji2 yg pas dengan keadaan-mu, ini salah satu sumber http://tinyurl.com/yz3wwsg .

3. dukun & pesugihan
hampir sama dengan nomor 2 (sama2 bersifat misitis), hanya saja biasanya cara ini membutuhkan persyaratan yg lebih mudah

4. keroyok
cara yg biasa dipakai sekarang

5. narkoba
kalau kamu memakai narkoba, berarti sama saja kamu setengah sadar, dan kekuatan orang di bawah alam sadar itu menjadi berlipat - lipat (menurut referensi yg ada).ini adalah cara paling bodoh+berbahaya

6. mabuk
alternatif dari nomor 5, selain lebih murah, juga mudah didapat

---------------------------------------------------------------------------------

cara2 di atas hanya untuk jaga2, humor, dan edukasi. (tapi cara2 diatas asli lho..)

kerusakan, dosa, dan penyakit ditanggung pemakai cara2 di atas... bukan ditanggung penulis


update:

uppercut
cara-nya.. tinju dagu lawan dari bawah. efek-nya: sakit (jelas..) & bisa bikin lidah lawan kegigit

39 comments:

Anonymous said...

Mantaapp broo!!! Nìh diye yg gw tunggu2

tgrz said...

memang mantap.. hahay

Anonymous said...

Keren.. Gw btuh bgt neh..
Ad yg cari lawan ma gw..
Tp gw gag prnah brantem..
Thx kwand..

tgrz said...

@Anonymous
sama2!!
brantem sekali2 gpp kok hahaha :D

Anonymous said...

mantap kawan
like bgt lah gannnnnnnnnnnnnnn
thx....

coz gue br sekali sekali mukul lngsng jatoh..
itu jg kbetulan..
moga aj pke cara ini ampuh....

Anonymous said...

patut di coba tuh
hehe

Christian Permesta said...

mantap ceuuuyyyy....

Anonymous said...

ok.. ntr qw praktekan, cz qw mau kelahi ni. hahaha..............

Anonymous said...

hmm ampuh tuh gan gw dah nyoba..sukses

tgrz said...

wah, brutal.. haha

Nowo Adi Suryo said...

Bagus neh, langsung gua praktekin lah.
hahahahaha

Anonymous said...

matur nuwon,,,,
braw....!!!!!

Anonymous said...

beeeeeeeeeeeeehhhh...................... emang nyata tpi w ga seneng sama yang make pesughan dukun dll. coz ntu kan syirik ! w seneng ma yg tangan qosong azz.N yang make kayu .

Anonymous said...

mangsieh w suka banget ma nyeg namanya brantem (kng fu,thifan po khan,)paa lagi ma joe roez dewa mabox ................... tapi kalo w gunain cara nhe.................... wah bisa mati orang ma w
soalnya kalo w dah marah pikiranya cuma ngebunuh ............. akhir2nya masuk penjara

MIL=] said...

makasih yaaa, hahaha semoga senin bisa menang, mau berantem ama cowo brengsek!mohon doa nya!

Dodi said...

keren keren..
ntar di praktekin..
haha..

Anonymous said...

ahh,, tapi kalo udh di curangin kyak gw ga ngaruhh,,

masa udh gw abisin idungny,, dia kesakitan,, gw kira udahan,, ehh,, malahh bikin tangan gw keseleo,, ??

ngeselin kan,, ??
kalo udh gitu mau gmn lg ??.. tangan kanan gw udh kepelitek,, <<

menurut agan gmn tuhh ?? .. wkwk,,

Anonymous said...

Mantap Agh
N'tar aq Coba agh

Anonymous said...

ntar qoe cba ch

Anonymous said...

klo kata gw , yg pertama di strike adalah ulu hati, abis itu uppercut(klo blom nunduk jgn d uppercut, pukul lagi aj ulu hatinya lagi 2x),abis uppercut, ni mulai teknik kung fu , tendang tulang kering musuh pake kaki kanan, baru injek kaki musuh pake kaki kiri, strike lagi ulu hatinya dan kepalanya. klo msh udah jatuh duluan, kamu injek paha kanan pake kaki kanan, angkat kaki kiri musuh, tendang bagian blakang kaki musuh pake kaki kiri. klo masih blom jatuh, pukul telinga musuh lalu tendang kemaluannya . slmat berkelahi...

Omega said...

I like Fight
i like your opinion budy

Omega said...

like a
something what i need

Anonymous said...

saya sudah sering brkelahi, blog sampah!

Anonymous said...

oke gan matap nanti gw coba biar mampus neh anak!!

stun gun said...

Kalo saya lebih memilih menggunakan stungun!? pistollistrik dengan kekuatan voltase di atas 3juta volt.

mau bei stungun silakan kunjungi saya di sini
Stungun murah | pistol listrik model HP cuma Rp.120.000

miebakso pentol said...

ah++sayama di pukul dagu ok di pukul kuping oke rahang juga oke,,gak bakalan memempan ma ane mah ,allnya ane punya ajimat balung besi,,,alnya kalau di pukul yang mukulnya di jamiin mringis,,,gk pecaya boleh coba gan...


Muhammad Ikhsan said...

Saya udah coba gan,berhasil,jadinya saya ajak terus org untuk kelahi sama saya,menang terus,ada juga draw,lawannya org besar gan

Haiykal sulaiman said...
This comment has been removed by the author.
Haiykal sulaiman said...

tidak dengan mistis, keris, dan aji aji,-_- aku hamba allah yang masih banyak dosa. dan akan lebih keren jika memakai kekuatan kita sendiri

Anonymous said...

nanti aq coba lawan ultraman lau bisa...huhuhu

Ezi Qurnia said...

Tambahan nih Bro!
Kudu gk akan bisa ngalahin lawan tanpa percaya diri yang cukup. Lebih baik berniat tiba-tiba tapi jadi, daripada bersiap-siap tapi tidak pasti.

Langkah-langkah mudahnya,
[Serang tiba-tiba] bagian hidungnya, itu dapat membuat matanya kelam (gelap).
Bertubi-tubi ke hidung (sekitar 5x)
Lanjutkan dengan menedangnya dengan lutut dibagian dadanya boleh juga di perut alangkah brutalnya kalo kepalanya.
Kalo mau lebih brutal lagi, kalo dia udah minta ampun. Rubuhkan tubuhnya, ludahkan dia, ambil batu/balok/semacamnya, pukulah bagian mana yang kudu mau!

Mencari Kebenaran said...

ada ada aja !!
ribut pake cara hahahaha ...
ribut itu ga usah .. yang harus itu perang jihad

Khaerun Corporation said...

ingin di coba nih :D

Rayhan Albhani said...

Saya bocah berumur 13th setiap bertengkar menang!!

Anonymous said...

Thanks bro cara ini bikin gw menang.ngadepin pemalak tapi kita sama sama bonyok

Anonymous said...

Mntep gan. Pas bget bsok ane mw kelahi

Anonymous said...

Oh

Anonymous said...

damai Bro peace...peace..peace... indonesia itu cinta Damai.....

sentju kagawa stone said...

anjirrr -_- guaa akan cobakk!!! :v

Post a Comment